Selasa, 08 Oktober 2013

INI SAYA JELASKAN KENDALA YANG SERING TERJADI KEPADA CALON MEMBER. - Kendala : Saya masih ragu kalau ini penipuan. - Solusi : Tidak perlu ragu, saya sudah membuktikan kok kalau memang ini bukan penipuan, saya mendapatkan apa yang di janjikan dengan Ibu Ima Tri Putranti (pengelola). Cukup modal 95.000, saya bisa dapat 60.000 berkali- kali tanpabatas. Gmn? - Kendala : Belum Ada modal - Solusi : Maaf, apa modal Rp.95.000 terlalu berharga untuk mendapatkan penghasilan Rp.60.000 berulang-ulang tanpa batas? Saya join bisnis ini dengan modal yang saya dapat dari modal HUTANG. Alhamdullila sekarang saya bisa dapat penghasilan yang berlipat- lipat melebihi modal HUTANG tadi. Saya yakin jika Sdr memang niat dan mau, pasti Sdr bisa mendapatkan modal Rp.95.000 kurang dr 24 jam, betul? - Kendala : Tidak Punya waktu untuk menjalankan bisnis ini. - Solusi : Sdr tidak memerlukan banyak waktu untuk menjalankan bisnis ini, cukup luangkan 1-2 jam per hari untuk menjalankannya,dan ini bisa dikerjakan tanpa keluar rumah. Sdr juga bisa pasang iklan otomatis jadi bisnis Sdr tetap bisa jalan meskiipun tidak Sdr kerjakan. Gmn? - Kendala : Kalau saya gagal mendapat memberbagaimana? - Sms Solusi : Bisnis ini nyaris sempurna, GAGALpun uang Sdr akan dikembalikan 100%! Adagaransi 100% uang kembali disini, jadi saya sarankan jangan menyesal kalau melewatkan bisnis ini begitu saja. - Kendala : Apa sudah terbukti hasilnya? - Solusi : Sudah! Silahkan lihat bukti mutasi rekening pengelola yang bisa mendapatkan 1,5jt dalam sehari, dan itu hampir terjadi setiap hari. GIMANA? Komisi virtual tidak bisa diragukan lagi. BURUAN MENDAFTAR. Cara pendaftaranya sbb= 1. Klik http://hamimmaksum.blogspot.com/ 2. Masukkan email aktif dan nmor handphone anda di kolom yang disediakan. Lalu klik "masuk ke halaman utama" 3. Setelah masuk ke halaman utama klik join dan isi formulir pendaftaran nya. 4. Setelah slsai mengisi formulir pendaftaran, anda akan sya hbungi melalui sms. Akan saya bimbing sampai bisa dpat uang. SALAM SUKSES.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar